Berbagai Varian Resik V, Produk Pembersih Kewanitaan

Para perempuan pasti sudah tidak asing dengan produk pembersih daerah kewanitaan. Meski tidak dianjurkan digunakan oleh para dokter, namun tetap saja beberapa perempuan menggunakan produk ini untuk membersihkan daerah kewanitaan mereka. Hal ini tidak hanya untuk membuat daerah intim mereka leih bersih, tetapi juga dapat menunjang penampilan mereka.

Sebenarnya membersihkan daerah kewanitaan tidaklah sulit. Karena miss v  memiliki mekanisme sendiri untuk membersihkan dirinya. Tetapi, karena area ini cenderung sangat sensitif, penggunaan sabun mandi biasa pun tidak disarankan. Maka dari itu, banyak merek yang mengeluarkan sabun kewanitaan yang sudah diformulasikan khusus untuk merawat organ intim perempuan. 

Salah satu produk yang sering disebukan untuk daerah kewanitaan adalah resik v. Sabun pembersih kewanitaan satu ini dikatakan dapat mencegah rasa gatal, bau tidak sedap, dan iritasi pada daerah kewanitaan. Selain itu, penggunaan resik v sebagai obat pembersih kewanitaan secara rutin juga dikatakan mampu mencegah keputihan.

Resik v sendiri memiliki berbagai macam varian yang dapat dipilih oleh konsumen. Berikut penjelasan varian tersebut.

  1. Resik V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening

Jenis resik v ini memiliki kandungan ekstrak kunyut, rumpuh fatimah, ekstrak kayu rapet, daun sirih hijau, dan ekstrak bengkoang. Daun sirih sendiri memang sudah lama terkenal sebagai bahan alami dalam membersihkan organ intim wanita. Daun sirih bermanfaat untuk membunuh jamur candida penyebab keputihan.

Selain itu, kandungan lainnya seperti rumput fatimah, kayu rapet, dan kunyit memiliki zat aktif yang dapat mengurangi lendir di area kewanitaan. Hal ini dapat membuat miss v anda lebih lembab secara alami  dan lembut. Tidak hanya dapat membersihkan daerah kewanitaan, varian resik v satu ini dikatakan mampu memberikan efek lebih cerah karena memiliki whitening agent yaitu bengkoang. Resik V Khasiat Ramuan Madura dengan Whitening tersedia dalam kemasan botol ukutan 90 mL dengan harga Rp 20.989 di toko online.

  1. Resik V Manjakani

Manjakani merupakan bahan alami yang juga telah lama digunakan dalam membersihkan dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss v. Ekstrak manjakani murni dalam vairan resik v ini sudah terbukti baik untuk kesehatan daerah kewanitaan. Pasalnya, manjakani memiliki kandungan antioksidan, mineral, dan sifat antijamur. Membuatnya sangat pas sebagai bahan utama sabun pembersih daerah kewanitaan.

Jika digunakan secara rutin, resik v manjakani dapat mengtasi keputihan, membunuh bakteri dan jamur yang dapat merusak pH miss v, mengatasi infeksi jamur, serta menstimulasi kontraksi otot vagina. Resik V Manjakani tersedia dalam kemasan botol ukuran 90 mL dan 200 mL yang praktis dibawa kemana-mana

  1. Resik V Godokan Sirih

Sama seperti Resik V Khasiat Ramuan Madura, Resik V Godokan Sirih memiliki kandungan rumput fatimah dan daun sirih alami yang dapat menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan. Daun sirih memiliki sifat antiseptik sehingga mampu merawat miss v dari rasa gatal, gejala keputihan, dan bau tidak sedap.

Sedangkan rumput fatimah, dapat membantu kerja daun sirih dan mencegah vagina agar tidak memiliki lendir yang berlebih, serta menjaga kelembaban vagina agar tetap halus dan sehat. 

  1. Resik V Sabun Cair Sirih Aroma Kenanga

Varian satu ini sebenarnya memiliki beberapa aroma, seperti lavender, anggrek, dan juga mawar. Namun, kegunaan varian ini sama yaitu membersihkan organ intim dari bau tidak sedap dan rasa gatal. Kandungan utamanya dari varian ini adalah daun sirih yang sudah teruji mampu menghambat bakteri serta jamur candida penyebab keputihan. 

Itulah berbagai macam varian resik V yang bisa Anda temukan di pasaran. Cermati lagi bahan apa saja yang terkandung di dalam sabun pembersih kewanitaan agar tidak timbul masalah kesehatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *