Kenali Metode Facial Microderma untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Apakah Anda menderita karena banyak bekas jerawat, warna kulit tidak merata, garis halus, kerutan, kulit kusam dan hiperpigmentasi? Pernahkah Anda bercermin dan berharap wajah Anda mulus, cerah dengan warna kulit yang lebih merata? Jika ya, perawatan wajah facial microderma mungkin tepat untuk Anda.

Facial microderma adalah pengelupasan manual tanpa rasa sakit, lembut dari lapisan luar kulit. Metode ini mampu membuat kulit yang lebih halus, cerah, dan bahkan. Pengelupasan dengan facial microderma menggunakan prinsip penyembuhan luka.

Kristal halus atau ujung abrasif halus digunakan untuk menghilangkan lapisan kulit superfisial (stratum korneum) dan menyedot kotoran dan kotoran. Metode ini dilakukan dengan cara yang lembut dan terkendali.

Sama seperti menyikat gigi, facial microderma membantu menghilangkan “plak” dan kulit/kotoran mati. Facial microderma merangsang sirkulasi, pembaruan sel dan regenerasi kulit yang lebih sehat. Peningkatan sirkulasi membawa lebih banyak nutrisi dan oksigen ke sel, mendorong pergantian yang lebih cepat. Facial microderma mendorong pembentukan kolagen dan elastin baru untuk membuat kulit lebih lembut dan kenyal.

Hasil facial microderma

– Kulit wajah yang rata dan cerah

– Tekstur kulit halus

– Perbaikan garis halus, ukuran pori dan bekas jerawat

– Jerawat membaik

Facial microderma cocok untuk orang dengan orang yang mengalami:

– Kulit kusam

– Warna atau tekstur kulit tidak merata

– Bintik-bintik penuaan

– Kerusakan akibat sinar matahari

– Titik gelap

– Bekas jerawat superfisial

– Jerawat ringan

– Melasma

– Hiperpigmentasi

– Garis-garis halus dan kerutan

Anda tidak boleh melakukan facial microderma jika memiliki:

– Rosacea dan kapiler yang rusak

– Infeksi kulit atau virus kutil datar/herpes simpleks

Prosedur dan langkah facial microderma

Anda bisa mendapatkan facial microderma sebagai prosedur yang berdiri sendiri atau sebagai bagian dari perawatan wajah. Saat melakukan facial microderma ahli kecantikan akan memeriksa kulit Anda di bawah lampu pembesar yang terang:

– Untuk segala kondisi kulit. (Jerawat, komedo, komedo putih, penuaan, kerusakan akibat sinar matahari, dehidrasi dll)

– Untuk menentukan jenis kulit Anda. (Kering, berminyak, kombinasi, sensitif atau normal)

– Untuk menjawab pertanyaan dan kekhawatiran Anda

– Menggunakan produk yang sesuai untuk kulit Anda, ahli kecantikan membersihkan kulit secara mendalam.

Ahli kecantikan menggunakan alat facial microderma berlian untuk mengelupas kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan membuka pori-pori. Dibutuhkan sekitar 30 hingga 40 menit untuk merawat seluruh wajah dan sekitar 20 menit untuk merawat leher. Selanjutnya, ahli kecantikan memijat wajah Anda untuk merilekskan dan merangsang sirkulasi ke kulit dan otot-otot wajah. 

Kemudian, mereka akan memberikan masker yang sesuai untuk jenis dan kondisi kulit Anda. Masker wajah adalah cara terbaik untuk menghilangkan minyak berlebih, mengeluarkan kotoran, memperbaiki tampilan pori-pori dan membantu melembabkan kulit Anda. Tahap akhir, mereka akan memberikan toner, serum, pelembab, dan tabir surya tingkat medis dioleskan ke kulit Anda.

Kelebihan facial microderma 

– Cocok untuk semua warna kulit

– Tidak ada jarum atau anestesi yang diperlukan untuk facial microderma

– Ini adalah perawatan yang sederhana, cepat, dan tanpa rasa sakit dengan waktu henti minimal atau tanpa risiko dan risiko minimal. Kebanyakan orang kembali ke aktivitas sehari-hari segera setelah sesi

– Anda dapat merias wajah dan krim yang tidak menyebabkan iritasi segera setelah facial microderma

– Penyerapan produk topikal dan pelembab yang lebih baik melalui peningkatan permeabilitas kulit

– Kulit terlihat, halus, cerah, montok, bahkan warna kulit bahkan setelah satu kali perawatan

– Ini adalah perawatan profesional yang terjangkau

Efek samping dan risiko facial microderma

Beberapa orang mungkin mengalami pembengkakan kulit ringan, kemerahan dan peningkatan kepekaan terhadap sinar matahari. Perlakukan ini seperti terbakar sinar matahari. Jangan memakai riasan selama sehari. Melembabkan kulit Anda dan memakai pelindung matahari yang memadai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *