pelembab purbasari

Pilihan Pelembab Purbasari untuk Dipakai Sehari-hari

Salah satu kunci kulit wajah yang sehat adalah kulit yang lembab. Kulit lembab bisa membuat wajah kita terlihat awet muda, kenyal, dan tentunya terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit. Selain meminum air yang cukup dan makan makanan bergizi, penggunaan moisturizer juga penting. 

Terdapat banyak pilihan moisturizer lokal maupun produk lokal dengan harga dan kegunaan yang berbeda-beda. Pelembab Purbasari merupakan salah satu pelembab lokal dengan harga murah, namun kualitas yang tidak murahan. Formulasinya juga ringan sehingga bisa digunakan untuk sehari-hari. 

Rekomendasi pelembab Purbasari

Berikut ini dua pelembab Purbasari yang bisa menjadi pilihanmu. 

Purbasari Moisturizer Daily Series

Purbasari Moisturizer Daily Series merupakan rangkaian perawatan kulit harian dari Purbasari yang memiliki fungsi double moisturizer sehingga memberi kelembaban ekstra pada kulit wajah. 

Produk ini mengandung hydroviton dan squalane untuk melembabkan dan mencegah kekeringan pada kulit wajah, serta diperkaya vitamin E sebagai antioksidan untuk membantu mencegah penuaan dini akibat polusi dan radikal bebas. 

Meski memiliki efek sangat melembabkan, Purbasari Moisturizer Daily Series mengandung ekstrak markisa yang dapat mengontrol kelebihan minyak. Selain itu juga dilengkapi UV Filter untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari. 

Purbasari Moisturizer Daily Seris cocok digunakan sehari-hari atau sebelum make up. Meski memiliki UV Filter, namun jangan lupa melengkapi rangkaian skincaremu dengan sunscreen

Purbasari Face Lotion Putih

Purbasari Face Lotion Putih merupakan pelembab yang bisa digunakan pada wajah bahkan tubuh. Minyak squalane yang terkandung didalamnya dikenal mampu menyerupai minyak alami kulit sehingga kelembabannya senantiasa terjaga. 

Produk ini juga mengandung ekstrak bengkoang dan akar manis yang dapat membantu menutrisi sekaligus mencerahkan kulit, termasuk menyamarkan flek hitam dan membuat warna kulit lebih rata. Selain itu, lotion wajah Purbasari ini juga dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Purbasari Face Lotion Putih bisa digunakan di pagi hari, sebelum menggunakan make up, dan malam hari agar hasilnya maksimal.

Cara menggunakan pelembab wajah dengan benar

Moisturizer penting dan dapat membuat kulit lebih lembab. Tapi, cara penggunaan yang tidak tepat bisa membuat hasilnya tidak maksimal, membuat kulit tetap kering. 

Berikut ini cara menggunakan moisturizer di wajah dengan tepat.

Oleskan pada kulit yang lembab

Moisturizer biasanya dioleskan setelah mencuci muka atau sebagai penutup dari rangkaian skincare harianmu. Saat menggunakan moisturizer, jangan tunggu hingga kulit wajah menyerap semua produk skincare. Sebaliknya, segera aplikasikan moisturizer segera setelah menggunakan toner, esens, atau serum sebelum kulitmu benar-benar kering. Dengan begini, moisturizer efektif mengunci kelembaban kulit serta memaksimalkan cara kerja dari produk yang kamu gunakan.

Aplikasikan sambil memijat wajah dengan halus

Beberapa orang meratakan pelembab di telapak tangan kemudian mengoleskannya ke wajah, yang berarti banyak produk pelembab yang menyerap ke wajah. Sebaliknya pompa sedikit ke punggung tangan, lalu ambil produk dengan jari manis dan oleskan ke seluruh wajah sambil memijatnya dengan lembut. 

Gunakan moisturizer secukupnya

Mengaplikasikan terlalu banyak moisturizer ke wajah tidak akan membuat kulitmu semakin lembab. Cara itu justru membuat produk tidak menyerap dengan baik dan produk yang diaplikasikan setelahnya, seperti tabir surya atau kosmetik, tidak berfungsi sebagaimana mestinya. 

Gunakan moisturizer hanya seujung jari (sebesar biji jagung) atau sesuai dengan saran pemakaian yang tertera pada label kemasan. 

Pelembab Purbasari memiliki semua hal yang diperlukan oleh kulit untuk menjaga kelembabannya. Selain itu, Purbasari juga terbuat dari bahan alami, bersertifikat BPOM, dan halal MUI sehingga aman digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *