Rekomendasi Sabun Lux untuk Berikan Kesegaran dan Aroma Premium

Sabun Lux merupakan sabun mandi bersertifikat halal yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sabun mandi Lux tak hanya berfungsi untuk membersihkan tubuh dari debu, keringat, dan minyak, tapi juga memberikan kesegaran dan keharuman ekstra yang tahan lama. 

Kini sabun Lux memiliki formulasi baru dengan campuran Floral Beauty Oil dan Vitamin Essence untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Mandi dengan sabun Lux akan menghadirkan sensasi seperti menyatu dengan alam. 

Rekomendasi Sabun Lux yang Wangi Segar dan Tahan Lama

Berikut ini 5 rekomendasi sabun Lux dengan aroma yang segar yang bisa membangkitkan semangatmu. 

  1. Lux Bird of Paradise

Sabun Lux Bird of Paradise diperkaya dengan Vitamin E Essence dan Floral Beauty Oil seperti ekstrak bunga melati, mawar, bunga seroja, dan tanaman mentha yang menghasilkan aroma wangi dan cantik. Kombinasi berbagai bunga tersebut mengingatkan kita dengan keindahan burung cendrawasih yang berjiwa bebas dan penuh semangat.

Kandungan vitamin E dalam sabun ini bermanfaat untuk menutrisi kulit, ditambah dengan minyak almond yang menjaga kulit tetap lembab.

  1. Lux Lily Fresh

Lux Lily Fresh terbuat dari perpaduan antara bunga lily air (water lily) dan Cooling Mint Oil dalam Flora Fusion Oil yang memberi aroma kesegaran seperti habis mandi. Sabun Lux ini juga mengandung capric acid atau asam dekanoat yang memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi untuk melawan hingga 99,9% kuman dan bakteri pada kulit. 

  1. Lux Blue Peony

Lux Botanicals Blue Peony diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga melati dan ekstrak bunga mawar yang tergabung dalam Floral Beauty Oil. 

Sabun ini diperkaya dengan Cooling Mint Oil dari serai India (Cymbopogon martini).  Cymbopogon martini Oil merupakan tanaman obat dengan wangi aromatik. Minyak esensial Cymbopogon martini juga memiliki sifat antimikroba, antijamur, antivirus, dan antioksidan yang sangat baik bagi kesehatan kulit. 

  1. Lux Aqua Sparkle

Lux Aqua Sparkle mengandung minyak esensial bunga mawar, melati, bunga seroja, minyak palmrosa, dan ekstrak daun mint yang memberikan kesegaran dan keharuman yang khas dan tahan sepanjang hari. Sabun ini juga diperkaya dengan ekstrak minyak almond untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit lebih halus. 

Selain itu, sabun mandi Lux Aqua Sparkle juga dilengkapi dengan formula untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dari kotoran, debu, keringat, dan endapan minyak di tubuh.

  1. Lux Freesia dan Tea Tree

Selain sabun mandi, Lux juga menghadirkan sabun cuci tangan dengan aroma bunga yang lembut dan menyegarkan, yaitu Lux Freesia dan Tea Tree. Sabun ini merupakan salah satu series keluaran Lux Botanical. 

Sabun cuci tangan ini mengandung ekstrak bunga freesia yang menyegarkan. Ketika dihirup, aromanya seperti perpadan antara mint, madu, dan stroberi yang manis dan dan menyenangkan. Selain itu, kandungan tea tree oilnya memberikan efek antibakteri yang mampu melindungi kulit dari 99,9% kuman dan bakteri penyebab penyakit. 

Catatan

Sabun Lux memiliki bahan-bahan yang aman di kulit seperti ekstrak bunga dan buah, vitamin essens, dan glycerin sehingga lembut di kulit dan tidak membuat kulit iritasi. Sabun Lux juga mudah dibilas dengan air dan tidak meninggalkan efek lengket di kulit. 

Sabun Lux terdiri dari sabun cair dan sabun batang yang bisa digunakan bagi anak-anak maupun orang dewasa. Meski sabun Lux dikhususkan untuk memancarkan kecantikan kulit wanita, sabun ini juga bisa digunakan oleh laki-laki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *