Bantu Si Kecil Selalu Ceria dengan Stimuno Sirup

Stimuno Grape Sirup 100 mL harga terbaik 39032

Bermain dan bertemu teman-temannya bisa membuat si kecil menjadi ceria. Kegiatan tersebut juga bagus untuk mendukung kemampuan sosialisasinya. Tapi tahukah Ibu bahwa selain anak-anak, ada makhluk kecil tak diundang yang turut hadir, yaitu virus, kuman, bakteri, dan mikroba jahat lainnya.

Tidak ada tempat yang terbebas dari sumber penyakit, dan anak-anak sangat rentan terhadap penularan penyakit. Maka itu, bantu kesehatan si kecil tetap terjaga dengan memberikan Stimuno Sirup

Stimuno Sirup merupakan suplemen yang berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh. Terbuat dari herbal alami ekstrak meniran hijau (Phyllanthus niruri L) yang telah teruji klinis dapat meningkatkan kekebalan tubuh agar tak mudah terserang penyakit. Stimuno Sirup bekerja dengan cara merangsang produksi antibodi agar kekebalan tubuh bekerja secara optimal. 

Stimuno Sirup bisa diberikan kepada anak berusia 1 tahun ke atas dengan dosis 1 sendok takar (5 ml) sebanyak satu kali sehari setelah makan. Jika anak sedang sakit, berikan dia 1 sendok takar Stimuno Sirup sebanyak 3 kali sehari setelah makan.

Pemilihan makanan juga penting

Selain mengonsumsi suplemen kesehatan, Ibu juga harus pintar memilih dan memberikan si kecil makanan yang bergizi tinggi. Kebutuhan nutrisi yang seimbang juga berperan dalam peningkatan imunitas anak. 

Berikut ini beberapa makanan yang bisa membantu memperkuat daya tahan tubuh anak. 

  1. Kacang almond

Kacang almond merupakan sumber alpha-linolenic acid (ALA) atau omega-3 nabati yang baik yang berguna untuk melawan penyakit. Almond juga dikemas dengan tinggi mangan dan vitamin E, peningkat kekebalan tubuh yang memiliki aktivitas pembunuh sel penyakit alami. Tak lupa juga kandungan serat, protein, dan nutrisi lainnya. 

Selain kacang almond, biji chia, biji labu, dan flaxseeds juga menawarkan manfaat yang sama.

  1. Buah beri

Buah beri seperti blueberry, blackberry, dan strawberry merupakan sumber antioksidan yang baik, terutama blueberry. Antioksidan membantu tubuh melawan stres oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas, termasuk pada polusi udara.

Beberapa buah beri juga tinggi vitamin C yang memiliki sifat antioksidan. Memenuhi kebutuhan vitamin C harian juga dapat mempercepat pemulihan saat si kecil sedang sakit.

  1. Yogurt

Sistem pencernaan manusia terdiri dari bakteri baik dan bakteri jahat. Probiotik dalam yogurt berguna untuk menyeimbangkan jumlah antara kedua jenis bakteri tersebut sehingga terciptalah sistem pencernaan yang sehat. Hal ini akan merangsang sistem kekebalan tubuh dan lebih kebal terhadap penyakit.

Selain yogurt, beberapa makanan fermentasi lain yang bisa dicoba adalah kefir, sauerkraut, dan pickle. Sumber probiotik lainnya antara lain sari cuka apel, pisang, asparagus, dan ubi yam.

  1. Sayuran hijau

Brokoli dan bayam adalah dua contoh sayuran hijau yang kaya nutrisi. Sayuran hijau memang terkenal akan manfaatnya. Mereka mengandung vitamin A, C, E, folat, mangan, selenium, zat besi, dan antioksidan yang bekerjasama meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. 

Sayangnya anak-anak sangat menghindari sayuran hijau sehingga Ibu membutuhkan usaha ekstra agar si kecil bisa mendapatkan manfaat tersebut.

  1. Telur

Telur adalah satu-satunya sumber makanan yang mengandung tinggi vitamin D alami. Penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang kekurangan vitamin D lebih rentan terhadap penyakit. 

Selain itt, telur juga mengandung nutrisi peningkat kekebalan lainnya seperti vitamin B dan selenium.

Catatan

Stimuno Sirup terbuat dari herbal alami dengan kualitas yang sudah terjaga, juga telah tersertifikasi BPOM dan halal MUI. Stimuno Sirup bukanlah suplemen multivitamin, jadi pemberiannya harus diimbangi dengan makanan yang bergizi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *