Liposuction The Clinic Beautylosophy, Apa Manfaatnya?

Liposuction, juga terkadang dikenal dengan sebutan lipoplasty, merupakan jenis operasi kosmetik yang menghancurkan dan “menyedot” lemak dari dalam tubuh. Anda bisa melakukan prosedur ini di The Clinic Beautylosophy. Liposuction sering dilakukan di perut, paha, pantat, leher, dagu, lengan atas dan bawah, betis, dan punggung. Lemak diambil menggunakan alat yang dikenal dengan sebutan cannula, yang akan dimasukkan ke bawah kulit. Vakum tekanan tinggi yang kuat kemudian akan diberikan pada cannula. Liposuction merupakan sebuah prosedur operasi kosmetik yang cukup lazim dijumpai. 

Orang-orang yang ingin menjalani liposuction di The Clinic Beautylosophy biasanya memiliki berat badan yang stabil namun ingin menghilangkan tumpukan lemak tubuh yang tidak diinginkan pada bagian tubuh tertentu. Perlu Anda ketahui bahwa liposuction The Clinic Beautylosophy bukanlah metode menurunkan berat badan. Dan liposuction juga buka perawatan untuk obesitas. Prosedur ini tidak mengatasi selulit, jerawat, dan juga stretch mark. Tujuan utama prosedur ini adalah untuk alasan estetika. Prosedur ini cocok bagi mereka yang ingin mengubah serta meningkatkan kontur tubuh. 

Liposuction secara permanen mengangkat sel-sel lemak, mengubah bentuk tubuh. Namun, jika pasien tidak memiliki gaya hidup yang sehat dan baik setelah liposuction dilakukan, ada risiko sel-sel lemak yang tersisa untuk tumbuh menjadi lebih besar. Jumlah lemak yang dapat diangkat dengan aman terbatas. Ada beberapa risiko dalam prosedur liposuction, seperti infeksi, mati rasa, dan bekas luka. Apabila terlalu banyak lemak diangkat, ada kemungkinan adanya kekasaran atau lekukan pada kulit. Risiko operasi tampaknya berhubungan dengan jumlah lemak yang diangkat. 

Liposuction The Clinic Beautylosophy umumnya digunakan untuk meningkatkan penampilan, dan bukan utnuk menyediakan manfaat kesehatan apapun. Kebanyakan orang biasanya bisa mendapatkan hasil yang sama, atau bahkan lebih baik, dengan mengadopsi haya hidup yang sehat, dengan memiliki diet yang seimbang, berlatih secara rutin, dan memiliki jadwal tidur yang sehat. Liposuction biasanya hanya akan disarankan ketika perubahan gaya hidup tidak bisa mencapai hasil yang diinginkan. Liposuction dapat merawat daerah lemak yang resisten terhadap olahraga dan diet. Ketika seseorang memiliki peningkatan berat badan, masing-masing sel lemak akan memiliki peningkatan ukuran dan volume. Liposuction akan mengurangi jumlah sel lemak pada daerah yang terisolir. Anda perlu mendiskusikan pro dan kontra dari liposuction dengan dokter sebelum memutuskan untuk menjalani prosedur kecantikan ini. Prosedur ini hanya boleh dilakukan jika anda memiliki pertimbangan yang matang. Hasil yang didapatkan pun lebih bersifat tak kentara, dan bukan terlihat jelas. Bagian tubuh yang sering mendapatkan prosedur liposuction di antaranya adalah perut, punggung, pantat, dada, lutut dalam, pinggul, leher dan daerah di bawah dagu, paha, dan lengan bagian atas. 

Liposuction The Clinic Beautylosophy dapat membersihkan hasil terbaik pada orang-orang dengan rona dan kelenturan kulit yang baik, di mana kulit akan mengikuti bentuk atau kontur tubuh baru seusai liposuction dilakukan. Orang-orang dengan kulit yang kehilangan kelenturannya akan memiliki kulit yang longgar pada daerah di mana prosedur liposuction dilakukan. Untuk mendapatkan prosedur ini, seseorang juga harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki kondisi tubuh keseluruhan yang sehat. Mereka yang memiliki masalah sirkulasi atau aliran darah, seperti penyakit arteri koroner, diabetes, dan sistem imun yang melemah, tidak boleh mendapatkan prosedur liposuction. Anda bisa berkonsultasi seputar prosedur kosmetik ini dengan para tenaga ahli di The Clinic Beautylosophy. Tanyakan seputar pro dan kontra prosedur liposuction untuk membantu Anda mencapai keputusan yang tepat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *