harga kondom durex

Pelajari dan Ketahui Sebelum Membeli dan Harga Kondom Durex

Bagi Anda yang ingin membeli kondom secara legal bisa didapatkan kondom di banyak tempat. Mereka dijual di sebagian besar toko obat, pusat kesehatan masyarakat, supermarket, dan toko serba ada banyak harga kondom durex yang terjangkau.

Seks adalah subjek yang diambil banyak orang secara pribadi. Wajar jika Anda merasa malu untuk membeli kondom di depan umum.Jika Anda gugup membeli paket, berikut adalah beberapa tips untuk membuat Anda merasa lebih nyaman.

Beli sebelum Anda membutuhkannya

Belilah kondom Anda sebelum Anda merasa perlu menggunakannya. Mereka bertahan untuk sementara waktu. Jika Anda telah bertemu dengan seseorang yang ingin Anda ajak berhubungan seks, ada baiknya bersiap-siap. Dengan cara ini Anda tidak akan berebut untuk membeli kondom di saat yang tepat.

Periksa tanggal kedaluwarsa

Penting juga untuk mengetahui bahwa kondom memiliki tanggal kedaluwarsa dan menggunakan kondom yang kedaluwarsa mengurangi efektivitasnya. Selalu cek secara rutin ketika membeli kondom pada tanggal kadaluwarsa di kemasan. 

Pelajari apa yang Anda butuhkan

Cari tahu kondom merk apa yang akan Anda beli. Jenis kondom yang Anda butuhkan sebagian besar tergantung pada ukuran dan bentuk yang Anda butuhkan, dan kemudian jika Anda menginginkan tambahan seperti pelumasan atau spermisida.

Anda juga harus waspada jika Anda atau pasangan Anda memiliki alergi lateks, karena Anda harus menghindari penggunaan kondom yang terbuat dari bahan umum ini. Tedapat berbagai bahan kondom seperti polisoperna serta lateks. 

Cara menentukan ukuran kondom yang Anda atau pasangan Anda butuhkan dan merek mana yang tersedia untuk ukuran itu.

Di toko

Toko yang menjual kondom biasanya menyimpan ditempat yang berbeda. Anda juga harus meminta petugas toko untuk mengambilkannya untuk Anda. Dalam hal ini, ada baiknya untuk mengetahui merek dan jenis kondom apa yang Anda inginkan terlebih dahulu.

Ketahuilah bahwa itu normal

Membeli kondom merupakan hal yang normal, bagi usia diatas 21 tahun. Mungkin Anda merasa malu ketika pergi ke toko untuk membeli kondom. Mungkin orang lain akan melihat Anda membeli kondom hal itu biasa terjadi. 

Berapa banyak kondom yang Anda butuhkan?

Ketika membeli kondom, mungkin Anda bertanya berapa banyak kondom yang dibutuhkan. Umumnya masuk akal untuk memiliki setidaknya tiga hingga enam untuk setiap pengalaman seksual.

Ini mencakup hal-hal seperti berhubungan seks beberapa kali dalam suatu pengalaman, secara tidak sengaja memasang kondom terbalik, atau membutuhkan lebih dari satu.

Berikut adalah beberapa panduan untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat untuk Anda:

  • Gunakan kondom baru setiap kali berhubungan seks, meskipun dengan pasangan yang sama.
  • Ganti kondom setelah 30 menit berhubungan seks, karena lebih lama dari itu meningkatkan risiko kondom rusak atau gagal.
  • Gunakan hanya satu kondom pada satu waktu, dan jangan gunakan bersamaan 

Juga baik untuk memiliki beberapa kondom cadangan jika yang Anda beli rusak saat dipakai atau rusak.

Jangan menggunakan kondom yang:

  • memiliki pembungkus yang sobek, berubah warna, atau bocor pelumas
  • memiliki lubang kecil atau sobekan di dalamnya
  • terasa kering, kaku, atau lengket
  • memiliki bau yang tidak sedap
  • Kondom merupakan alat kontrasepsi yang baik dipakai karena bisa mencegah kehamilan dan terkena penyakit infeksi seks menular. Jika Anda menggunakan kondom yang tidak kedaluwarsa dengan cara yang benar, itu 98 persen efektif untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Jika Anda ingin tetap menggunakan produsen terkenal, belilah merek Durex karena harga kondom durex terjangkau dan bagus. 

Bagaimana seharusnya kondom cocok untuk bekerja dengan baik?

Jangan membeli kondom yang ketat serta longgar. Kondom yang ketat cenderung mudah patah dan robek, sedangkan kondom yang longgar bisa lepas begitu saja.

Terlebih lagi, kondom yang tidak pas dapat membuat pengalaman seksual Anda menjadi kurang menyenangkan. Perlu untuk kondom yang tepat pas, serta nyaman. 

Apakah memakai dua kondom membuat seks lebih aman?

Tidak: Jangan pernah memakai dua kondom secara bersamaan. Mengenakan dua kondom sekaligus menyebabkan gesekan, ketidaknyamanan, dan meningkatkan risiko kondom robek atau lepas.

Bagaimana cara memakai kondom?

Berikut adalah petunjuk tentang cara memakai kondom untuk pasangan pria yang akan berhubungan seks:

  • Buka pembungkus kondom dengan hati-hati dengan jari Anda. Jangan gunakan gigi Anda karena Anda mungkin tidak sengaja merobek kondom di dalamnya. Juga, biasanya rasanya tidak enak.
  • Letakkan kondom di kepala penis Anda saat keras dan ereksi. Jika Anda tidak disunat, tarik kembali kulup Anda terlebih dahulu.
  • Jepit udara dari bagian atas kondom.

Buka gulungan kondom ke seluruh penis Anda.

Setelah selesai berhubungan seks, tetapi sebelum menarik diri:

  • Pegang kondom pada dasarnya.
  • Tarik keluar sambil memegang kondom di tempatnya.
  • Lepaskan kondom dengan hati-hati dan buang ke tempat sampah.
  • Apa yang bisa saya gunakan sebagai pelumas?
  • Pelumas (pelumas) dapat meningkatkan pengalaman seksual Anda, terutama jika hal-hal yang agak kering untuk memulai. Lube selalu direkomendasikan jika Anda melakukan seks anal.

Banyak kondom yang sudah dilumasi sebelumnya, tetapi jika Anda ingin menambahkan lebih banyak, pelumas terbaik untuk digunakan dengan sebagian besar kondom adalah yang berbahan dasar air, seperti K-Y Jelly, atau berbahan dasar silikon, seperti Wet Platinum.

Pelumas pribadi juga merupakan sesuatu yang dapat Anda beli secara online bersama kondom, karena harga kondom durex sangat terjangkau untuk dibeli di online dengan kisaran harga mulai 15 ribu hingga 100 ribu.

Bagaimana jika saya alergi terhadap lateks?

Jika Anda memiliki alergi lateks, Anda masih bisa menggunakan kondom. Sementara banyak kondom terbuat dari lateks, hanya ada satu jenis bahan kondom yang tersedia. Apabila Anda alergi dengan lateks, bisa menggunakan kondom poliuretan, dan polisoprena.

Mengapa saya harus memakai kondom?

Ada beberapa manfaat dalam menggunakan kondom ketika berhubungan seks, diantaranya.

  • pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan
  • pencegahan penyakit menular seksual seperti klamidia, gonore, dan HIV
  • kemudahan penggunaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *