synbio untuk jaga kesehatan

Synbio Jeruk Sachet

Synbio Jeruk Sachet merupakan vitamin yang berfungsi untuk memelihara kesehatan pada pencernaan anak. Di dalam Synbio Jeruk Sachet ini terdapat kandungan baik probiotik dan prebiotik yang dapat terus mendukung kesehatan pencernaan anak agar terus terjaga. 

Bagaimana kandungan baik di dalam vitamin bekerja?

– Probiotik mampu menurunkan tingkat pH pada usus besar sehingga pencernaan anak menjadi lebih lancar. Ia juga mampu membantu meredakan keluhan diare akibat bakteri yang masuk pada tubuh anak. 

– Prebiotik bekerja dengan merangsang pertumbuhan bakteri sehat pada usus dan menurunkan jumlah bakteri patogen sehingga pencernaan anak dapat tetap sehat.

Kelebihan Synbio Jeruk Sachet:

– Rasa jeruk yang enak dan disukai anak

– Mempengaruhi imunitas tubuh agar anak tetap sehat

– Cara minum yang simpel dan mudah 

Mengapa menggunakan Synbio Jeruk Sachet sangat direkomendasikan?

Anak cenderung rentan terkena berbagai penyakit termasuk penyakit pencernaan akibat terkontaminasi oleh virus baik melalui makanan atau minuman. Untuk terus mendukung pencernaan anak agar tetap sehat diperlukan penggunaan vitamin yang mengandung kandungan probiotik didalamnya. Synbio Jeruk Sachet mengandung probiotik serta prebiotik yang dapat membantu pencernaan anak agar tetap sehat dan terhindar dari masalah pencernaan. 

Cara dan dosis penggunaan vitamin:

Gunakan  Synbio Jeruk Sachet 1 hingga 2 sachet perhari sebelum makan. Dapat diminum langsung atau dicampurkan pada cairan seperti air putih, susu, atau jus buah. 

Cara penyimpanan vitamin:

Simpan Synbio Jeruk Sachet pada suhu ruang, ditempat yang kering, sejuk, dan tidak lembab . Jauhkan suplemen dari paparan sinar matahari langsung. Perhatikan tanggal kadaluarsa suplemen.

Harga:

Synbio Jeruk Sachet dijual dengan harga Rp 6.750 per sachet.

Apakah penggunaan Synbio Jeruk Sachet menimbulkan efek samping?

Terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung probiotik dapat menyebabkan perut kembung, bergas, hingga mual. Untuk itu selalu perhatikan dosis penggunaan harian anak untuk menghindari efek samping.

Hentikan penggunaan Synbio Jeruk Sachet dan segera diperiksakan pada dokter jika anak mengalami lemas, gangguan pencernaan, mual muntah, hingga alergi setelah penggunaan vitamin.

Perhatian khusus sebelum menggunakan vitamin:

– Jangan digunakan pada anak yang memiliki alergi terhadap kandungan di dalam vitamin.

– Beritahu dokter jika anak mengkonsumsi vitamin atau suplemen lain, obat resep, atau obat bebas lainnya secara teratur untuk menghindari interaksi yang mungkin terjadi dengan kandungan di dalam Synbio Jeruk Sachet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *